Sabtu, 12 Maret 2011

About this Blog and Me !

Assalamualaikum wr wb.. 
Hiiii... salam kenal....

Perkenalkan nama saya A4/Abbay/Ayyub, dan lebih lengkapnya lagi (Abu Ayyub Al Ansory), saya tinggal di ibukota kalimantan timur atau kota samarinda, saya lebih di kenal sebagai Abbay dan Mujahid and Aml, karena tingkah laku saya yang seperi ustadz (di lihat orang), jadi ad mujahidnya deh, kalau Aml (anime and manga lover) itu memang profesi ku selain menjadi pelajar, hobby saya menggambar (tapi dulu) kalau sekarang saya UPDATE blog saya, kalau ada yang mau bikinkan blog ya saya bikinkan, nah tapi kalau soal yang tadi (hobby gambar) boleh di coba!! siapa yang lebih hebat gambarnya, tapi soal menggambar karakter anime atau karikatur...
  
lanjut..... Saya sekolah bertempatan di SMPIT CORDOVA, Samarinda, saya duduk di kelas 9a darussalam, nah bentar lagi kita akan ujian nasional, mudah"an kita lulus semua... (amiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn)

next>>> blog ini !!! sebnarnya saya ad 3 blog termasuk yang ini...
              http://mujahidaml.blogspot.com/
              http://mujahidandamlanimeandmangalover.wordpress.com/   (gak pernah ku urusiin)

http://mujahidaml.blogspot.com/ adalah termasuk blog freedom dragon ! blog freedom dragon ada 3 :

Ngomong" anda pasti tidak tahu freedom dragon yang saya maksudkan itu apa!!
freedom dragon yang sering di panggil (FD) itu adalah nama group q, group ini di buat oleh Tamami, namun tamami adalah wakil ketua, sedangkan ketuanya adalah astrico, tetapi astrico sang ketua, sekolahnya berbeda, di sekolah di SMPN 1, Samarinda. Dan saya hanya sebagai anggota group.

Hahahaha,,,,,    hanya sekedar bagi cerita sja kawan,, thanks udah baca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar